Nyatakan Siap Maju Calgub, FCT Diduga Kampanye Terselubung dan Bagi-Bagi Uang Kepada Wartawan di Ambon

oleh -5 views
oleh

Ambon,nusainanews.com –  Deputi I Staf Kepresidenan Febri Celvin Tetelepta (FCT) menyatakan siap maju sebagai calon gubernur Maluku periode 2024-2029.
Pengakuan tersebut dikemukakan Tetelepta di Ambon (Sabtu, 19/08/2023) saat bertemu media di Ambon yang dikemas dalam dialog publik dengan tema “bacarita tentang Maluku.
Dialog yang melibatkan lebih dari 80 media lokal dan nadional di Kota Ambon ini awalnya dinilai sebagai dialog untuk berdiskusi tentang Maluku namun semakin pertengahan diskusi baru diketahui kedok ” kampanye terselubung FCT muncul dengan giringan dari moderator dan FCT pun tak dapat mengihindar dari pertanyaan Ketua PWI Provinsi Maluku Lex Sariwating yang saat itu duduk menemani FCT di kursi depan.
FCT terang-terang menyatakan siap maju sebagai calon gubernur Maluku dan menyatakan bahwa jika Maluku.mau maju maka harus ada transformasi kepemimpinan di Maluku.
Black Campain pun jadi jurus maut dengan mamaparkan data kegagalan gubernur Murad Ismail dalam menurunkan angka pengangguran, angka kemiskinan dan gagalnya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, serta indeks pembangunan manusia yang stagnan.
Setingan politik FCT bersama tim suksesnya berhasil membagi-bagikan amlpop yang berisi Rp 250.000 per wartawan yang diundang serta mengajak minum kopi bareng di kafe ujung JMP.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.