Pemkot Ambon Gelar Bimbingan dan Pelatihan Manasik Haji Tahun 2024, Pj. Walikota Sampaikan Pesan

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pemerintah Kota Ambon melalui Badan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Ambon menggelar bimbingan dan pelatihan manasik haji kepada 322 calon Jamaah Haji Kota Ambon 2024.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, Turut hadir Kabag Kesra, Kepala Kementrian Agama, Kota Ambon dan Calon Jamaah Haji, yang berlangsung di Halaman Asrama Haji-waiheru Ambon, Sabtu 18 Mei 2024 Pukul 08:00 WIT.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Pemerintah Kota Ambon, bekerja sama dengan Kantor Kementrian Agama Kota Ambon, memberikan dukungan berupa pelayanan kesehatan, pelatihan manasik haji, fasilitas pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji serta bantuan uang saku kepada setiap calon jamaah haji. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan ibadah haji bagi warga Kota Ambon, “Ungkap Bodewin

Manasik Haji merupakan simulasi pelaksanaan ibadah haji yang bertujuan mempermudah pemahaman jamaah calon haji baik secara teori maupun praktek. Para penyelenggara kegiatan bertanggung jawab untuk memberikan bimbingan terbaik agar calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar.

Bodewin juga memberikan pesan kepada calon jamaah haji agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, menjaga kesehatan, dan meningkatkan ibadah serta doa kepada Allah SWT. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.