SATGAS TMMD KE-120 KODIM NAMLEA, JUGA SEMPATKAN DIRI BANTU WARGA PANEN JAGUNG

oleh -0 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, – Serka Muid Litilolly bersama anggota Satgas TMMD ke-120, menyempatkan diri membantu warga Desa Waeleman memanen jagung di area persawahan milik Bapak Sri, yang berdekatan dengan lokasi TMMD.
Sawah tersebut ditanami Jagung jenis Hibrida. Panen kali ini memang sudah waktunya dan setelah dipanen akan dipersiapkan untuk ditanam kembali.
Anggota Satgas TMMD merasa senang dapat membantu warga pada panen kali ini dan tentunya jarang-jarang mendapatkan suasana seperti ini.

“Saat istirahat kita manfaatkan untuk mengisi waktu dengan membantu warga yang sedang panen jagung”, ucapnya.
Masyarakat sangat senang atas bantuan yang diberikan. Kehadiran mereka di Desa Waeleman sangat memberikan manfaat dan membantu warga sekitarnya.
“Di samping bapak-bapak TNI membantu panen juga sering membantu warga dalam kegiatan bersih-bersih dan kegiatan lainnya”, ungkap Bapak Sri.

Menurutnya, jika panen padi dan jagung para warga berhasil maka secara tidak langsung tentunya akan meningkatkan kesejahteraan petani.

Secara khusus dirinya melihat manfaat yang dirasakan warga dengan adanya program TMMD Ke 120 Kodim 1506/Namlea, yaitu dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI dengan masyarakat. “Itu yang kami rasakan dalam satu minggu pelaksanaan TMMD ini,” ucapnya.
(Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.