Pemkot Ambon Lepas Sambut Penjabat Walikota Ambon Dari Bodewin Wattimena ke Dominggus Kaya

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pemerintah Kota Ambon mengadakan acara lepas sambut Penjabat Walikota Ambon dari Bodewin Wattimena ke Dominggus Kaya, bertempat di Restoran Sari Gurih, Lateri Kota Ambon Sabtu (26/5/24).

Acara di hadiri oleh Tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Maluku yang di wakili oleh PLH Sekda Provinsi Maluku, Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon, Pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta para Raja/Lurah/Kades se-kota Ambon.

Dalam pidatonya, Wattimena mengungkapkan rasa terimakasih atas kesempatan memimpin Kota Ambon selama Dua Tahun. Ia menekankan pentingnya kepercayaan yang di berikan oleh pihak terkait dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan baik.

Wattimena juga menyoroti upaya-upaya yang telah di lakukan selama kepemimpinan nya, termasuk memperbaiki hal-hal yang kurang dan melanjutkan program-program yang sudah ada.

Dalam mengakhiri masa tugasnya, Wattimena menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang terjadi selama kepemimpinannya. Ia juga mengajak semua pihak untuk mendukung Penjabat Walikota Ambon yang baru, Dominggus Kaya, dalam membangun Kota Ambon ke arah yang lebih baik.

Acara lepas sambut ini menjadi momentum penting bagi Kota Ambon, menandai transisi kepemimpinan yang di harapkan akan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Semoga dengan kepemimpinan baru, Kota Ambon dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warganya, dan semoga semangat kerja sama dan dedikasi untuk kemajuan daerah tetap terjaga,”Harapnya

Sementara itu, Pj. Walikota Ambon yang baru, Dominggus Kaya dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas kerja keras Bodewin Wattimena dan Lisa Wattimena selama dua tahun memimpin Kota Ambon. Ia menyoroti pentingnya kelanjutan penyelenggaraan pemerintahan dan menjaga dinamika organisasi yang luar biasa dalam peralihan pemimpin.

Kaya, juga menekankan pentingnya arahan dan dukungan dari pemerintah provinsi serta pengalaman yang dapat di ambil dari para pemimpin sebelumnya. Ia berkomitmen untuk membenahi hal-hal yang perlu di perbaiki dan melanjutkan program-program yang sudah ada demi kemajuan Kota Ambon.

Dengan penuh semangat, Kaya menyatakan kesediaanya untuk bergabung dengan seluruh pihak terkait dan memohon agar diberikan dukungan dan penerimaan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Walikota Ambon yang baru. Ia berharap dapat menjadi bagian dari tim yang baik untuk membawa Kota Ambon menuju arah yang lebih baik. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.