TANGAN DINGIN SATGAS TMMD REG KE-108 ATASI GANGGUAN PARABOLA.

oleh -1 views
oleh

NusainaNews.Com.Namlea, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -120 Kodim 1506/Namlea di Desa Waenetat Kec. Waeapo, Kabupaten Buru, meski kebut pengerjaan fisik dan nonfisik sasaran TMMD, satgas tetap menyempatkan diri membantu warga.
Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga tetap meluangkan waktu untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Kamis(30/05/2024).

Pratu Taufik, salah satu anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea ini. Terlihat sedang memperbaiki antena parabola milik Pak Arnold setelah selesai melaksanakan tugasnya di sasaran fisik TMMD.
Dengan berbekal pengalaman sedikit serta peralatan yang dimiliki Pratu Taufik dengan terampil memperbaiki antena yang berada rumah pak arnold sekaligus rumah tempat ia menginap selama menjadi anggota Satgas TMMD Ke-120, Semtara pak arnold mengaku merasa senang karena tidak perlu jauh jauh kekecamatan untuk memanggil Tehknisi parabola, sekarang dirumah pun sudah ada bemgkel parabola, “Ujarnya sambil tersenyum kecil.(ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.