Pj. Walikota Ambon Hadiri Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon 2024

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Penjabat Walikota Ambon, Dominggus Kaya menghadiri Launching pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon Tahun 2024 yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon bertempat di Pattimura Park (9/6/2024) pukul 19:30 Wit.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon, Dominggus Kaya menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Ambon yang sudah berpartisipasi sehingga seluruh penyelenggara pileg dan pilpres itu berjalan aman dan damai.

Kegiatan launching tahapan pilkada sebagai momentum bagi semua pihak baik itu penyelenggara maupun peserta untuk menyaring, membangun konsolidasi serta koordinasi yang baik demi mewujudkan pilkada yang demokrat berdasarkan asistansi yang bebas umum dan rahasia.

“Nilai-nilai demokrasi adalah telah menyelesaikan pertikaian secara damai serta terjadilah perubahan secara damai,”Jelasnya

Selain itu, berkaca dari penyelenggara pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang berjalan dengan baik, kondusif.

“Saya minta mari kita sama-sama menjaga situasi di Kota ini agar tetap aman dan kondusif sehingga penyelenggara pemilihan gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil walikota Ambon dapat berjalan dengan aman,”Pintahnya. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.