Pj. Walikota Tutup Pendidikan Expo IAKN Ambon

oleh -0 views
oleh
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: null; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 8;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 36;

Ambon, Nusainanews.com – Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menghadiri dan secara resmi menutup kegiatan Expo Pendidikan IAKN Ambon.

Kegiatan yang di sertai dengan talkshow yang di laksanakan di Halaman Kampus IAKN Ambon, Jumat (17/5/2024) pukul 16:30 WIT.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, memberikan apresiasi kepada IAKN Ambon atas upayanya dalam memberikan ruang bagi potensi yang dimiliki, termasuk UMKM di Kota Ambon dan generasi muda. Ia juga menyoroti partisipasi anak-anak dalam berbagai kegiatan, yang di adakan dalam Expo.

“Pemerintah Kota Ambon telah memberikan dukungan UMKM dengan fasilitas seperti nomor induk berusaha, bantuan modal usaha, dan pemasaran digital. Hal ini bertujuan untuk mendorong kemandirian ekonomi masyarakat, terutama di era digitalisasi saat ini dimana peluang untuk menciptakan lapangan kerja sendiri semakin terbuka,” Ungkap Bodewin

Bodewin menegaskan fokus pengembangan Kota Ambon adalah sektor UMKM, sebagai langkah untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dukungan pemerintah terhadap kegiatan Expo merupakan bukti nyata pemerintah peduli dan mendukung upaya warga Kota dalam meningkatkan potensi yang dimiliki.

Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh warga Kota Ambon untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kota ini agar semakin maju, dan berkembang dalam berbagai bidang termasuk dalam bidang pendidikan, yang di dalamnya ada kontribusi besar IAKN Ambon. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.