TANPA SUNGKAN, ANGGOTA SATGAS TMMD KE-120 KODIM 1506/NAMLEA BANTU JEMUR KRIPIK SINGKONG MASYARAKAT

oleh -1 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, – Tidak hanya mengerjakan kegiatan yang masuk dalam program TMMD, anggota Satgas juga tak segan turun tangan membantu kegiatan warga. Seperti yang dilakukan Kopda La Sarli, anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea yang berasal dari Kodim 1506/Namlea, Sabtu (18/05/2024).

Tanpa sungkan anggota Satgas TMMD ini membantu Mbok Sri, salah satu warga Desa Waeleman Kecamatan Waelata yang membuka usaha pembuatan kripik singkong. Sehari-hari, dalam usahanya membuat kripik ini, Mbok Sri biasa dibantu oleh anaknya ketika pulang dari sekolah

Namun kali ini Mbok Sri beruntung, dikarenakan usahanya membuat keripik di bantu Satgas TMMD yang sedang melakukan kegiatan tidak jauh dari rumahnya.
Keripik singkong Mbok Sri yang sangat banyak peminatnya ini terbuat dari bahan dasar singkonng dan di campur dari bahan alami racikan mbok Sri sendiri yang diolah sedemikian rupa lalu dipotong atau diiris tipis. Setelah itu irisan kripik tersebut di jemur.

Kopda La Sarli kali ini membantu Mbok Sri dalam menjemur keripik yang kemaren belum kering dikarenakan belakangan ini Desa kam

    i masih mengalami musim hujan yang tinggi. Ujar Mbok Sri.

    Saya sangat senang dikarenakan pada hari ini tanpa diminta pekerjaanya dibantu anggota Satgas TMMD. Saya bersyukur dan sangat berterimakasih karena sudah dibantu bapak tentara, “ungkapnya.
    (Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.