Transformasi Perguruan Tinggi IAKN Ambon Menjadi Universitas Kristen Dokter Johanes Leimena

oleh -0 views
oleh
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: null; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 128;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 38;

Ambon Nusainanews.com – Rektor Perguruan Tinggi Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon, Prof. Dr. Yance. Z. Rumahuru, MA mengumumkan transformasi perguruan tinggi akan menjadi Universitas Kristen Dokter Johanes Leimena.

Hal ini di sampaikan oleh Rumahuru kepada awak media di Halaman Kampus IAKN Ambon, usai mengikuti kegiatan Expo Pendidikan IAKN Ambon, Jumat (17/5/2024) Pukul 18:16 Wit.

Rumahuru mengungkapkan alasan pemilihan nama Dokter Johanes Leimena adalah untuk mengabadikan nama tersebut sekaligus mengklaim toko bangsa yang berasal dari Maluku. Transformasi ini bertujuan untuk memandirikan perguruan tinggi serta meningkatkan inovasi dan pengembangan berbagai program studi di IAKN Ambon.

“Dalam hal biaya pendidikan, perguruan tinggi IAKN Ambon lebih memperhatikan kondisi ekonomi Maluku dengan daerah yang terpencil, sehingga menetapkan uang kuliah tunggal (UKT) pada level rendah untuk beberapa program studi,”Ungkap Rumahuru. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.