Tmmd ke 120 Laksanakan Karya Bhkti Pembrsihan Seputaran Tempat Pemakaman umum di Desa air mandidi

oleh -1 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea – Disela kesibukan dalam membangun Infrastruktur Drainase bertempat di Desa Waenetat, Tim Satgas TMMD Ke-120 melaksanakan Karya Bhakti pembersihan makam di seputaran lingkungan Desa Air Mendidih Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru. Rabu (22/05/24).

Pada Karya Bhakti Kali ini Satgas TMMD ke-120 melaksanakan Pembersihan di area Makam Umum bertempat di Desa Air Mendidih, dengan di pimpin oleh Dansatgas TMMD ke-120 Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.I.P., M. Han.melalui DanSSK Letda Inf Rizal Taher bersama anggota tim satgas TMMD bersama Warga membersihkan rumput-rumput liar yang sudah panjang. Rumput tersebut dibersihkan agar Warga yang melaksanakan Ziarah Kubur dapat merasakan kenyamanan Lingkungan yang bersih.

Letda Inf Rizal Taher menuturkan “Dalam kesempatan kali ini Tim Satgas TMMD bersama warga membersihkan Lingkungan yang kotor, tujuan dari pembersihan ini ialah agar Masyarakat yang melaksanakan Ziarah dapat nyaman, karena dengan Rumput yang panjang itu pastinya dibuat sarang nyamuk yang pastinya akan menganggu kenyamanan Masyarakat yang melaksanakan Ziarah.”Ujarnya.

Untuk itu saya sampaikan juga kepada anggota saya sebelum kita meninggalkan Desa ini minimal kita bermanfaat ditengah-tengah kehadiran kita di Desa Air Mendidih ini, karena sektor pembangunan Infrastruktur sudah sudah berjalan sesuai rencana.Dan saya berinisiatif untuk membantu Warga setempat dalam hal pembersihan Lingkungan yang kotor.”tutupnya.
(Liputan ferdi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.